FOLLOW US

Lezat dan Sehatnya Produk PT Yummy Food Utama

Senin, 4 Februari 2013

Lezat dan Sehatnya Produk PT Yummy Food Utama
Mengkonsumsi susu bagi kultur masyarakat Indonesia boleh jadi bukan prioritas utama. Buktinya, diperoleh data hanya 7 atau 8 liter masyarakat Indonesia mengkomsumsi susu per tahun. Heem, jumlah ini tentunya sangat jauh dibandingkan pola konsumsi susu di negara-negara kawasan ASEAN yang rata-rata 20 hingga 25 liter per tahun.

Padahal sejak kecil nih, kita sudah diberitahu susu jadi komponen utama 4 Sehat 5 Sempurna. Kenapa bisa begitu? Sebagaimana diketahui susu kaya kandungan protein, zat besi, phosfor, vitamin dan masih banyak lagi yang oke buat tubuh manusia.

Cuman, harus diakui nggak semua orang suka meminum susu kayak orang luar negeri. Sebagaimana diketahui susu kaya kandungan protein, zat besi, phosfor, vitamin dan masih banyak lagi.

Nah, lazim kiranya berbagai produk olahan susu satu per satu muncul ke permukaan seperti yoghurt, keju dan krim. Intinya, memudahkan orang mengkonsumsi susu sesuai selera, sehat dan lezat.

Asumsi ini paling tidak dijadikan PT Yummy Food Utama (YFU ) atau lazim disebut Yummy ini telah melahirkan produk susu olahan yang tidak hanya sehat, enak, aman dan mudah dikonsumsi. Soal rasa dan kelezatan jangan ditanya lagi. Perusahaan yang dirintis Hermina Ruetz, seorang wanita asal Jerman telah teruji dikalangan chef restoran maupun hotel ternama hingga saat ini.

Melihat peluang pengembangan bisnisnya, akhirnya, Ibu Dani B. Arifin pemilik PT Dani Prisma di tahun 1995, mengembangkan produk susu olahan bikinan Hermina. Hasilnya, sejak itu, pertumbuhan perusahaan Yummy Food tak terhentikan, hingga saat ini.

Menjaga kualitas produknya Yummy selalu mengedepankan sisi kesehatan dan manfaat positif lainya bagi konsumen. Yummy kalo ingin tahu proses produksi pembuatannya melalui pasteurisasi yang tidak menghilangkan bakteri bermanfaat.

Ternyata tidak hanya itu saja, setiap produk perusahaan yang berdiri 1995 silam ini memegang prinsip tanpa menggunakan bahan pengawet. Tidak menggunakan pewarna dari bahan kimia dan tak kalah pentingnya bersertifikasi halal.

Yummy boleh selangkah ke depan dibanding produk susu olahan sejenis. Boleh dicoba produk ini lebih fresh karena diproduksi dengan pabrik yang terletak di Jakarta. Semua bahan dasar susu diperoleh dari peternakan sendiri tanpa mengandalkan impor. Sudah gitu, harganya pun sangat kompetitif karena tidak kena biaya impor.

Respon positif penikmat susu olahan Yummy kian hari terus meningkat. Buktinya hampir ratusan produk susu olahan berupa keju, yoghurt dan krim yang berkualitas tinggi, lezat dan sehat telah tersedia dipasaran. Untuk produk susu, Yummy telah menghasilkan susu Pasteurisasi berupa susu tawar, susu manis, susu Starwberry, susu coklat dan susu Mocca.

Anda penyuka keju, Yummy menghadirkan produk soft Cheese atau keju segar terdiri dari Neufchatel Cream Cheese, Cream Cheese Light, Mascarpone, Sour Cream, Crème Fraiche, Ricotta, Feta Cheese (all cow's milk), Feta (all cow's milk) In Olive Oil, Feta Cheese (all goat's milk), Feta (all goat's milk) In Olive Oil, Green Pepper Cheese, Black Pepper Cheese, Garlic Cheese, Krakatau Chili Cheese, Pure Goat Cheese, Pure Goat Cheese Turned In Black Pepper, Pure Goat Cheese In Olive Oil.

Satu produk susu olahan yang tengah gencar menjadi fokus Yummy, yakni pengembangan yoghurt. Hal ini sesuai pola tren konsumsi produk susu olahan saat ini cenderung ke arah yoghurt. Kok bisa? Yoghurt memiliki daya cerna protein dan daya serap kalsium yang lebih baik dari susu. Rasa dan flavor utama yoghurt memberikan peranan penting terhadap penerimaan konsumen.

Tak salah jika kiranya Anda bisa mencicipi Yoghurt Yofit. Caranya pun mudah untuk mengkonsumsinya dengan cara diminum. Pastinya, kesegaran Yofit dapat dinikmati dalam berbagai rasa buah seperti Yofit Plain, Yofit Peach, Yofit Orange, Yofit Strawberry dan Yofit Blueberry.

Patut diketahui pula, tumbuhnya masyarakat kelas menengah dengan pendapatan yang semakin membaik bisa membuat produk susu olahan terutama yoghurt jadi bagian gaya hidup. Hal itu selaras dengan prinsip Yummy, ''Hidup Sehat, Minum Yoghurt'.

Selain itu, Yummy melihat pangsa para kaum lanjut usia uga sangat potensial mengkonsumsi yoghurt. Menurut penelitan tren makanan ke depan diperuntukan pada 30 juta kaum lanjut usia atau lansia di Indonesia. Para lansia tentunya membutuhkan makanan bergizi yang baik protein maupun kalsium.

Yummy pun terus melakukan pengembangan produknya. Salah satunya merangkul Univertas Gajah Mada, Yogyakarta, melakukan penelitian kultur yoghurt yang cocok untuk daerah tropis.

Penasaran kayak apa sih rasa dan jenis produk Yummy? Nggak usah bingung, para konsumen pun dengan mudah mendapat produk Yummy di beberapa supermarket besar di Indonesia. So, tunggu apalagi.
EOS Softlens