FOLLOW US

Fall Trend 2010: Faux Fur Handbags

Minggu, 10 Oktober 2010

Fall Trend 2010: Faux Fur Handbags
Tas berbahan bulu akan digemari akhir tahun ini hingga tahun depan. Mengikuti perubahan cuaca yang mulai semakin dingin, bahan tas bulu yang tebal memberi kesan 'hangat' yang sekaligus juga dapat menambah gaya penampilan Anda.

Bentuk serta model tas bulu pun semakin trendy dan berkembang semenjak tahun 2005 lalu dimana fur bags mengalami kejayaannya. Michael Kors fur handbag, Chanel, dan masih banyak designer dunia lain yang ikut menyumbangkan karyanya untuk tren fur handbags pada Fall 2010 ini. Anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan penampilan Anda : big clutch fur bag, sling fur bag, tote fur bag, dan sebagainya. Warna-warna bulu natural sepertinya lebih digemari, selain mudah dipadupadankan, tampaknya tren tas bulu kali ini memang mengedepankan simplicity namun tetap stylish.

Tidak perlu khawatir penggunaan bulu-bulu pada tas ini bukanlah berasal dari bulu binatang, asli, melainkan bulu sintetis atau faux fur. Beradaptasi dengan udara dingin di akhir tahun, gunakan gaya berpakaian tumpuk menumpuk atau lapisi pakaian dengan trench coat dan pilihlah fur handbag dengan model favorit. Sophisticated!

Jika Anda belum puas dengan tas berbahan bulu, gunakan aksesoris lain yang juga terbuat dari faux fur, seperti fur boots, fur hair accessories, dan perhiasan-perhiasan dengan sentuhan bulu lainnya (gelang dan kalung). Agar tidak terlihat berlebihan, gunakan hanya satu fashion item yang terbuat dari bulu tersebut pada penampilan Anda. Karena satu hal yang pasti adalah : fur makes a statement. (pfa)


EOS Softlens