FOLLOW US

'Ya Maulana' Pertegas Konsistensi Opick Disetiap Bulan Suci Ramadhan

Rabu, 3 July 2013

'Ya Maulana' Pertegas Konsistensi Opick Disetiap Bulan Suci Ramadhan
Kreatifitas Opick menghadirkan karya musik religi disetiap datangnya bulan Ramadhan tak pernah surut. Album 'Ya Maulana' menjadi album kesembilan Opick akan memberi kesejukan menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

"Ini album kesembilan saya di pentas lagu religi," kata Opick ditemui saat merilis album 'Ya Maulana' di Indomaret Points, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

'Ya Maulana' menurut pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus memiliki arti doa kesembuhan. Pria pelantun hits 'Tombo Ati' ini dengan albumnya ini berharap setiap orang yang mendengarkan dapat terbebas dari penyakit serta malapetaka yang senantiasa bisa menghampiri setiap insan manusia.

"Ya Maulana artinya itu tuanku. Tuanku, jangan kau patahkan kakiku. Album ini jadi doa kepada semua yang mendengarnya. Mudah-mudahan terbebas dari segala penyakit dan bahaya pada setiap orang yang mendengarkan lagu ini," tandasnya.

Terdapat 10 lagu terbaru Opick yang disajikan di album ini. Opick terasa sekali eksplorasinya pada lirik-lirik lagunya bercerita tentang kebesaran Sang Khalik, seperti 'Ku Tak Pernah Layak', 'Ajari Aku' atau 'Tanpa Diri-Mu'.

Album ini juga terasa berbeda dari sebelumnya. Opick memasukkan lagu 'Terima Kasih Ayah' yang merupakan duetnya dengan anak mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza. (and)