FOLLOW US

Ivan Fadila Bantah Tuduhan Venna Melinda

Senin, 8 April 2013

Ivan Fadila Bantah Tuduhan Venna Melinda
Ivan Fadila dilanjutan sidang gugatan cerai Venna Melinda membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya. Kendati tidak menjelaskan secara detail, namun adanya perselingkuhan dan KDRT kuat menyeruak.

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (8/4) kembali menggelar sidang perceraian Ivan Fadila-Venna Melinda. Kali ini agenda sidang tentang jawaban pihak Ivan Fadila atas tuduhan yang dialamatkan pihak Venna Melinda.

"Kita telah menyerahkan jawaban terhadap gugatan Venna. Selanjutnya sidang minggu depan penyampaian replik dari penggugat," jelas Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan Fadila di PA Jakarta Selatan, Senin (8/4)

"Komitmen Mas Ivan akan terus hadir dipersidangan. Ia ingin terlibat langsung dalam. Kalo Venna sendiri, kita gak tau, mungkin kuasa hukumnya bisa kasih penjelasan," imbuh Milano.

Ivan Fadila mengaku akan terus datang disetiap persidangan. Buatnya ini pengalaman pertama mengikuti sidang perceraian. Selama 18 tahun berumahtangga dengan Venna, ia sangat tau duduk persoalannya seperti apa. Karena itu ia akan datang mengetahui jawaban pihak majelis hakim atau penggugat yang tidak tepat.

"Saya khawatir kalau ada pertanyaan dari majelis hakim, atau pihak penggugat dijawab kurang tepat. Saya yang paling tau jawabnnya," tegas Ivan.

Menyoal jawaban materi gugatan Venna, Ivan sendiri tidak berkenan memberitahukan. Ia juga tidak mengatakan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau perselingkuhan yang selama ini ramai digunjingkan sebagai penyebab perceraian.

"Karena ini sidang tertutup gak boleh kita buka dulu. Tapi nanti pada waktunya. Intinya semua isi dari jawaban kitai menyangkal semua gugatan penggugat," ujar Ivan. "Termasuk juga adanya dugaan KDRT." (And)