FOLLOW US

Tolak Berhubungan Seks, Penyebab Taylor Swift Diputus Harry Styles

Minggu, 13 Januari 2013

Tolak Berhubungan Seks, Penyebab Taylor Swift Diputus Harry Styles
Alasan putusnya cinta kilat Taylor Swift dan Harry Styles akhirnya sedikit demi sedikit terungkap. Beberapa sumber mengungkapkan, kemungkinan besar personil One Direction tersebut mencampakkan Swift karena menolak diajak berhubungan seks.

Seperti yang diketahui, selama ini Taylor Swift memang memiliki image yang cukup baik di mata banyak orang. Sebaliknya, Harry Styles kerap dituding sebagai seorang playboy yang dianggap haus akan seks.

"Tidak disadari Swift adalah Styles mencampakkannya karena dia (Swift) seorang gadis pemalu," ujar sebuah sumber.

"Styles sadar Swift tidak menarik secara seksual," ungkap sumber lainnya. "Sementara Styles seorang pemuda yang banyak gadis bersedia bersamanya. Dia bahkan pernah berhubungan dengan wanita yang lebih tua."

Styles dinilai sangat menikmati popularitasnya saat ini. Ia selalu ingin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di sebuah klub atau bar yang mewah. Sedangkan Swift seorang wanita rumahan yang mungkin tidak cocok bagi salah satu personil One Direction ini.

Tak hanya itu saja, dibandingkan dengan memikirkan urusan seks, Swift dikenal sebagai musisi yang lebih mementingkan karir dan reputasinya di dunia musik. Sejumlah perbedaan inilah yang dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Swift dan Styles.

"Memiliki reputasi yang baik adalah hal yang sangat penting bagi Swift," ujar seorang sumber yang lain. "Styles ingin pergi ke bar-bar mewah, menikmati masa-masa mudanya, tapi Swift lebih memilih tinggal di rumah untuk menghabiskan waktunya. Hal ini membuat styles gila." (and/photo: ist)