FOLLOW US

Cinta Dewi Pamerkan Tubuh Seksinya di Film 'Tarung'

Sabtu, 17 September 2011

Cinta Dewi Pamerkan Tubuh Seksinya di Film 'Tarung'
Tari erotis Cinta Dewi di film 'Tarung' tak urung bisa membuat andrenalin berpacu kencang. Berbalut busana cukup terbuka dengan menonjolkan bagian tubuh bagian atas yang terbuka pula mengawali debut pertamakali Cinta di film bergenre action.

"Aku berperan sebagai Astrid, wanita penghibur. Dia itu perempuan kampung polos yang terbujuk rayuan temannya ke Jakarta buat pekerjaan tapi akhirnya terjebak dalam jurang hitam kenistaan," ucapnya.

Hasrat bermain film selain horor sudah dipendam lama oleh Cinta. Ketika tawaran film laga datang, tak perlu banyak kata Cinta langsung mengiyakan.

"Film jenis action kayaknya udah jarang di Indonesia. Kebanyakan film horor dan drama. Mungkin di sini aku tidak beradegan berkelahi. Cuma aku jadi penari striptis yang sering dapat siksaan aja," ungkapnya di FX Plaza, Jakarta belum lama ini.

Demi mendalami peran sebagai penari striptis, Cinta rela dikarantina dan dilatih oleh penari striptis asli. Dia harus berlatih menari erotis seperti bergelayut di tiang.

"Aku berpakaian sebagai penari striptis, seperti yang banyak orang tahu. Menurutku wajar-wajar aja, ka¬rena tuntutan peran seperti itu," ujar Cinta dengan nada kalem.

Untuk adegan striptis dalam film ini, meskipun deg-degan, Cinta melewati¬nya hanya dengan satu kali take. Se¬dangkan untuk melakoni adegan dewasa, Cinta mengaku deg-degan.

"Deg-de-gan. Karena berhadapan dengan orang baru," kata aktris film 'Pelet Celana Dalam' ini.

Film besutan sutradara Nayato Fio Nuala berkisah tentang persahabatan sejati empat pemuda, Reno, Choky, Daud dan Galang, yang sama-sama dibesarkan di panti asuhan Bunda Mulia pimpinan Bu Lastri. Namun setelah dewasa, masing-masing anak memilih kjalan hidupnya sendiri-sendiri. Reno yang baru bebas dari penjara, karena membunuh preman, diserang oleh sekelompok orang misterius yang berniat menghabisi Reno.

Sementara itu, Galang terlibat asmara dengan Astrid, seorang sexy dancer merangkap pelacur di tempat hiburan malam. Di lain pihak, Coky terlibat dalam bisnis narkoba yang akhirnya membuat ia terbunuh. Daud, Reno dan Galang tak terima dengan kematian Coky dan menuntut balas. Pertarungan sengit pun tak terelakan terjadi. (and)