FOLLOW US

Penggarapan Film 'Dogs in Pocketbooks' di Protes Keluarga Lindsay Lohan

Kamis, 30 Desember 2010

Penggarapan Film 'Dogs in Pocketbooks' di Protes Keluarga Lindsay Lohan

Michael Lohan dan Dina Lohan orangtua Lindsay Lohan dibuat berang dan bertanya-tanya kenapa anaknya harus dieksploitasi secara negatif. Belum habis persoalan serial televisi 'Glee' yang menggolok-olok Lindsay Lohan kini giliran film 'Dogs in Pocketbooks' melakukan hal serupa. Bahkan dengan nada keras Michael Lohan mempertanyakan kenapa bukan kisah keluarga Lydia Hears-Shaw yang lebih bermasalah saja yang digarap sebagai tema film tersebut.

Secara terpisah Dina Lohan ibunda Lindsay Lohan berencana menuntut Charles Casillo penulis scenario fim 'Dogs in Pocketbooks' secara hukum. Casillo dianggap telah mencemarkan nama Lindsay Lohan serta tak berkonsultasi dengan dirinya sebelum menggarap film tersebut. Di sisi lain Stephanie Ovadia kuasa hukum keluarga Lohan mengungkapkan tuntutan secara hukum bukan gertak sambal belaka. Dalam waktu dekat akan memperkarakan kasus ini ke pengadilan.

Casillo menanggapi protes ini dengan santai. Bahkan ia berkelit dengan mengatakan persoalan itu terlalu didramatisir.Menurutnya film 'Dogs in Pocketbooks' karakter utamanya terinspirasi dari bintang Hollywood yang bermasalah seperti Paris Hilton, Britney Spears dan Marilyn Monroe. Padahal sebelumnya Casillo berujar film ini diadaptasi dari kehidupan pribadi Lindsay Lohan.

Diungkapkan juru bicara Lindsay Lohan, kliennya sebetulnya telah mendapat tawaran membintangi film 'Dogs in Pocketbooks'. Namun, hingga saat ini wanita berusia 26 tahun ini belum mengiyakan atau sudah membaca skenario yang ditulis Castillo. Lohan juga menegaskan tengah sibuk menjalani syuting film 'Two Jacks' dan disusul film terbarunya 'Catwalk' .

Film yang bakal diputar tahun 2012 mengisahkan tentang kehidupan seorang bintang muda yang keluar masuk panti rehabilitasi dan seringkali berurusan dengan hukum. (and/photo: ist)