FOLLOW US

Teuku Ryan - Vira Yuniar Resmi Cerai

Rabu, 20 Januari 2010

Teuku Ryan - Vira Yuniar Resmi Cerai
Bahtera rumah tangga Teuku Ryan-Vira Yuniar yang telah dibina selama 5 tahun akhirnya pupus sudah. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara resmi mengabulkan gugatan cerai Vira pada pemain sinetron Si Yoyo, Rabu (20/1). Dalam sidang putusan ini, kedua pasangan selebritis itu urung hadir dan diwakili kuasa hukum masing-masing. Meski gugatan cerai Vira dikabulkan majelis PA Jakarta Selatan, Brian Praneda selaku kuasa hukum Teuku Ryan masih belum dapat memutuskan menolak atau menerima keputusan itu

"Majelis hakim telah mengabulkan gugatan cerai Vira, tetapi masih ada upaya hukum lain dari klien kita," ungkap Brian Praneda. Upaya hukum yang dimaksud Brian seandainya Teuku Ryan menolak keputusan itu, pihaknya akan mengajukan banding. "Kita melihat hakim tidak mengungkapkan fakta yang menjadi pertimbangan hukum kenapa keputusan itu diambil. Apabila klien kita setuju, kita tidak jadi mengajukan banding," jelas Brian saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Menyoal hak asuh kedua anaknya dan harta gono-gini, dituturkan Brian, tidak ada keberatan dari Teuku Ryan. "Perwalian anak diserahkan ke Vira karena anak masih di bawah umur. Walau begitu klien kita punya hak sama untuk mengasuh anak. Sebagai ayah, klien kita ikut membesarkan anak-anak dalam bentuk materi dan immateri yang jelas dan cukup," terangnya.

Sementara Hary Subagyo, kuasa hukum Vira Yuniar, mengatakan keduanya diberikan kesempatan seluas-luasnya oleh majelis hakim untuk memelihara dan mendidik anak. Biaya kesejahteraan anak, lanjut Hary, ditanggung Ryan dan dibayarkan setiap sebulan sekali sebesar Rp. 10 juta. "Menerima atau menolak putusan itu majelis hakim memberi waktu selama 14 hari untuk berpikir," jelas Hary yang mengungkapkan ketidakhadiran Teuku Ryan dan Vira Yuniar karena anak keduanya sedang ulang tahun. (sen)