FOLLOW US

Bella Saphira: Target Hamil Dan Nikah Tahun Depan

Kamis, 24 Desember 2009

Bella Saphira: Target Hamil Dan Nikah Tahun Depan
Lama sudah Bella Shapira menjomblo. Memasuki tahun 2010, Bella ingin melakukan resolusi diriuntuk cepat menikah dan memiliki seorang momongan. Padahal mantan bintang sabun ternama itu hingga saat ini belum punya calon pendamping. Namun Bella punya keyakinan mampu mewujudkan itu tahun depan. Caranya?

"Tahun 2010 aku yakin udah bisa hamil dan punya anak. Jujur memang saya belum ada pacar tapi saya selalu ditemenin tim manajemen kemana saja." Dengan kata lain, penjelasan Bella menunjukkan sebenarnya telah punya kekasih. "Ya kalo emang ketemu orang yang cocok, ya langsung nikah," kata Bella optimis.

Selama ini, diakui Bella, menyoal jodoh keluarga besar tidak memasang target. Sebagai orangtua, mereka selalu mendukung dan mendoakan Bella cepat mendapat pendamping. Bella seperti pada umumnya wanita ingin mendapat jodoh juga mengajukan kriteria calonnya. "Orangnya normal, sehat, rohani, nggak psycho, ya sama pada orang umumnya. Sama orang yang bener aja," harap Bella.

Di usianya yang sekarang, Bella mengaku sangat mendambakan mengasuh anak. Rasa kangen dan ungkapan kasih sayang kepada anak-anak, diungkapkan Bella, mulai terlihat sejak terlibat kegiatan anak-anak asuh 13 tahun silam. "Saya sih belum ada rencana mengangkat anak asuh. Selama 13 tahun udah udah ngerasain. Lagipula juga saya ada keponakan yang udah saya anggap anak sendiri," jelas Bella yang tahun ini tidak bisa merayakan Natal dengan keluarga besarnya. (sen)