FOLLOW US

Raffi Ahmad: "Gak Salah Kan Cium Pacar Sendiri?"

Senin, 14 Desember 2009

Raffi Ahmad:
Kisah kasih Raffi Ahmad dan Yuni Shara makin panas membara saja. Setelah berani tampil berdua di depan publik, keduanya tak segan lagi mengakui menikmati ciuman. Awalnya diakui Yuni sempat malu-malu akhirnya jadi terbiasa. Buktinya foto Raffi dan Yuni yang kedapatan tengah berciuman beredar luas di media. Pemain film Bukan Bintang Biasa ini menyikapi foto itu tidak perlu dipermasalahkan.

"Itu memang foto gue, fotonya juga nggak gimana-gimana. Orang ciuman sama pacar sendiri, nggak apa-apa dong..." kata Raffi ditemui seusai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/12). Menikmati indahnya merenda kasih dengan wanita yang berbeda jauh usianya, Raffi mengaku masih enjoy menjalaninya. Hanya saja mantan kekasih Tyas Mirasih ini tidak berani memberi garansi apakah jodohnya nanti benar kakak Krisdayanti ini. "Jodoh itu kan di tangan Tuhan. Biarkan hal itu mengalir aja," tandasnya.

Terlepas dari kedekatan dengan janda beranak dua, Raffi ingin menjalani kehidupannya, terutama karir, agar bisa mendapat sesuatu yang baru. Cowok kelahiran Bandung ini tak ingin takabur telah mendapat kesuksesan yang besar. "Sebenarnya gue nggak pernah ngukur prestasi diri sendiri. Yang bisa melihat itu adalah orang lain. Kalo gue lihat sih baik-baik aja," pungkasnya. (sen)