FOLLOW US

Sandy Syarif: Kebelet Nikah

Sabtu, 28 November 2009

Sandy Syarif: Kebelet Nikah

Rasanya sudah tak tahan Sandy Syarief pingin segera menikah. Segala persiapan menikah dari A-Z telah disiapkan pemain sinetron Cinta Fitri ini. Tidak hanya itu acapkali mantan kekasih Ussy Sulistyawati ini sering bertanya sama teman-temannya yang sudah menikah. Pertanyaannya siapa sih calon pendamping Sandy?

"Hehe itulah yang masih misteri. Untuk persiapan married udah ada, tapi permasurinya nih yang belum ada." Layaknya sudah punya pendamping hidup, Sandy telah membuat desain baju pernikahan, upacara pernikahan seperti apa, contoh undangan dan masih banyak lagi. "Alangkah baiknya sebelum bertempur udah siap dulu," selorohnya.

Bagi pria berusia 31 tahun ini untuk kriteria pendamping tak berbeda dari pria kebanyakan. Ia mendambakan wanita berparas cantik, bentuk tubuh yang bagus, berkulit mulus dan sebagainya. "Ada tetanggaku bilang kalo cuma cantik entar 50 tahun juga udah peot. Penting dari itu adalah wanita yang punya karakter." Sandy menampik dirinya terlalu pilih-pilih wanita hingga susah mendapat calon pendamping hidup. "Nggak juga sih, cuma belum ada aja," kilah Sandy yang mengaku tengah mendekati seorang wanita. (anc)